kocak

kocak

5.11.10

apa itu studentsite


STUDENTSITE
Link : http://studentsite.gunadarma.ac.id
  1. a. Pengenalan Situs Studentsite
Studentsite merupakan situs kemahasiswaan yang menyangkut hal-hal seputar perkuliahan di Universitas Gunadarma yang berisikan kegiatan-kegiatan perkuliahan mulai dari jadwal kuliah, jadwal ujian, rangkuman nilai, unit kegiatan mahasiswa, info mengenai seminar, info tentang berbagai kompetisi yang diadakan, juga pesan-pesan dari para dosen (lecture message), dan merupakan suatu situs yang menjadi tempat untuk memasukkan tugas/ tulisan (posting) karya mahasiswa (adaptif softskill).
  1. b. Fitur-fitur Situs Studentsite
Sebagai suatu situs layanan perkuliahan Universitas, Studentsite Universitas Gunadarma memiliki beberapa fitur layanan, di antaranya: menu locker yang berisikan, UG Portofolio, Tulisan, Tugas, Rangkuman Nilai, Jadwal Ujian, Jadwal Kuliah, Surat Keterangan, email, dan sebagainya.
  1. c. Kelebihan dan Kekurangan Situs Studentsite
Kelebihan dari situs Studentsite adalah sebagai berikut:
  • Mahasiswa dapat mengirin tugas dan/ atau tulisan ke dalam situs online ini.
  • Peranan teknologi dapat dirasakan secara mendasar  (adanya mata kuliah softskill) denga situs ini.
 Kekurangan dari situs Studentsite adalah sebagai berikut:
. Terkadang terjadi kemacetan lalu lintas yang mungkin dikarenakan padatnya lalu lintas di situs ini sesuai dengan kuantitas mahasiswa Universitas Gunadarma yang relatif tinggi.
STUDENTSITE, merupakan suatu web site untuk mempermudah para mahasiswanya mengetahui tentang apa yang terjadi di gunadarma. Ini merupakan suatu terobosan yang sangat bagus dalam memepermudah akses dan konektivitas antara mahasiswa dengan universitas Gunadarma.
  •  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar