kocak

kocak

9.4.11

msh ingat ama cerita yg kmrn gak yg w posting..tentang gw gtu..haha..nih lanjutannya nih...baca ya..
yaak..semnjak gw kelas 2 dan ada pljaran agama yg digabung sama kelas laen anak ipa..dstu w ktmu sama seorang wanita..haha..yg namanya rachel!awalnya sih biasa aja gw sama dia cuma gw gtw knp timbul rasa pengen dekat sama dia yg awalnya w pikir orang menado tp ternyata bataak tulen!haha..gak kyk w baja (batak jawa)..:).Akhirnya w cba ajak ngbrl tuh si R..awalnya cuek gtu ama gw..sok2an..haha..ysd w mnt no dia sama temennya tp gak dksh!!ktanya hrus mnta langsung...yaaah...sudah w mnta lngsung dngan malu2 anak kucing...ysudah dikasih..hahaha...yak..dri situ w mulai smsan sma dy knal lbh dkat sama dia..DAN!! w jdi suka sma dia...tapi kabar buruknya dia gak suka sama w!!matiii dah gw!!haha..tapi untungnya  punya teman orang ambon nmanya maria yg juga teman dekat siR dengan bantuan dia yg membujuk si R untuk coba suka sma w..dan pada akhirnya gw nembak dia disebuah restoran yg hanya ditemani lilin2 kecil pdahal hari itu siang bolong panas...haha..w nyatain isi hati w..w keluarin isi hati w dari perut..hehe..gak lah emank dia Zombi pemakan hati apA??haha..eh tunggu!!kalo gak slah sbelum pergi kerestoran ntw w sma dia nntn bioskop dlu dah..haha..yak..stelah w nyatakan isi hati..pstinya w mnt dia ksh tw perasaan dia ke w donk??betul gak??..haha..taaapii..dia blang......dia lum bsa jwb skrng tunggu dulu katanya...ckckckc..paraaah!!eeit tapii..mnurut penelitian cewe klo prlu waktu untuk menjawab sebuah ungkapan isi hati co itu berarti dia pengen ksh jwbn yg terbaik bwt tuh co prlu pertimbangan n mngkin juga seriius ....haha
yupp..butuh waktu sekitar 3hari w mnghitung hari untuk jawaban dia..hahaha..akhrnya pada tanggal 26-07-2010 dia menerima cinta gw..hahahaahahah...gila seneng gw wktu nt..sumpaaah dah..akhrnya w jadian lagi..stlah hari besejarah itu..hari2 yg w lwati berasa indaaah...ceiiilaaah..tmn2 kelas w mendukung w sama siR!tapi mereka juga yg bwt siR sering marah sama w krna pada buat ulah..n w psti ikut2n..perhatiiian sekali dia sma gw...ckckc..hari2 w lewati sama dia disekolah gak ada yg gak enak/seneng..pergi bareng pulang bareng yg tadinya w sering cabut2n sekolah jadi gak pernah lagi karena ada seorang polisi wanita yg siap mencambuk gw klo cabut!!spa lagi klo bukan siR..haha..lebaaaiiii...tp bner!!gila tuh ce ngerubah w bnget dah...sampai w nulis ini juga w msh lum ktmu lagi sama ce yg kyk dy..haha..tragedi trjadi waktu naaik2an kelas 2 sma gw dikeluarin dri sekolah karena keslahan gw...gw berpikir wkt itu dia bakal ninggaligw!secara dia pling gak suka co bandel!!tapiii trnyata tidak sma sekali malah dia suport gw...hehehe...bagi para lelaki jarang2 dpt ce perfect kyk gni...to be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar